Top Social

Privia About U Repairing BB SPF 28 / PA++ Review

March 15, 2016
Hello Uniquesss! Untuk memenuhi janji gue di post sebelumnya, post hari ini bakalan mengenai Privia U About U Repairing BB SPF 28 PA++.. Brand Privia U ituu brand dari mana? Kok design packaging nya kayak dari New York? Baca disini yaa! Gue udah jelasin lengkap lhoo.. :D

Packaging
IMO, packaging BB Cream lebih kearah chic dan ellegant dengan warna silver pink(box).. Packaging nya mengingatkan gue dengan Anna Sui BB cream yang box-nya kelihatan elegan mevvah.. 



Untuk jenis kulit (termasuk kulit sensitif atau bermasalah)
Keunggulan
Nano Technology
Menciptakan makeup yang begitu halus dan menempel di kulit secara alami dan merata.
Perfectly Cover Blemish
menutupi kekurangan wajah dengan sempurna sekaligus merawatnya dgn bahan alami berkualitas.
Block UV Rays SPF 28/PA ++
melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan Flek
MicroFine Powder
make up dan perawatan yang sempurna karena dapat memantulkan sinar matahari sebagai kilau alami sehat pada kulit dan tampak cerah bercahaya

Kandungan Bahan Alami
Jojoba Oil
menutrisi sel kulit, mengontrol sebum
Macadamia Seed Oil
menguatkan sel kulit
Allantoin
formula anti bakteri
Aloe Vera
membuat kulit elastis

Swatch
Warnanya agak sedikit greyish dengan tekstur nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental..
Coverage

Seperti yang Uniquesss lihat, kulit gue bulan kemarin lumayan PARAH, karena stress (nugas mulu), kurang tidur, dkk.. But, it’s okay, gue coba tutup dengan bb cream ini.. As Uniquesss can see, coverage nya lumayan oke untuk menutupi jerawat dan bekas-bekasnya.. Nggak 100% ter-cover, tapi lumayan laaa..
Finish-look nya lebih ke glowing dan terlihat natural.. Uniquesss yang suka bb cream dengan hasil matte mungkin kurang suka dengan bb cream ini.. 
Oil Control
Oil control-nya di kulit gue yang oily combo sekitar 5-6 jam (waktu gue pakai buat nge-gym di 20Fit).. Kalo Uniquesss, pernah baca post gue disini atau nonton video gue disini , gue pakai BB cream ini lhoo! Kelihatan luntur nya? Kalo dilihat dari dekat sedikit siih, tapi in my opinion, luntur-nya nggak annoying.. It fades out in a good way.. =)
Packaging mevvah
Hasilnya natural (nggak bikin muka kelihatan kayak topeng)
Coverage lumayan oke
Ada SPF 28 PA++
No Breakout
It's a little bit pricey for me if I buy it with normal price (Rp 319.000 (30ml)) :O
Uniquesss yang suka matte-finish look kurang suka dengan hasil bb cream ini

BB Cream ini bisa Uniquesss dapatkan di:
Butik Beauty in U , MOI kelapa gading - GF # D19 lobby 5
outlet Privia di Centro SMS Tangerang dan Centro Galaxy Surabaya
Zalora, Lazada, VIP Plaza, dan lainnya..
Harga
Rp 319.000 (30ml)
Promoo!
Di Zalora diskon jadi Rp 225 000
Jangan lupa pakai Kode Voucher:
 ZBAPQGGO
Buat Uniquesss yang baru pertama kali belanja disana..
Dapet diskon tambahan 15%!!!

Warning!!!
Review BB Cream ini gue buat berdasarkan opini gue secara jujur.. Hasil-nya di kulit Uniquesss bisa berbeda-beda, karena kondisi kulit kita berbeda-beda.. 
1 comment on "Privia About U Repairing BB SPF 28 / PA++ Review"
  1. packaging ny sukak bgt.. tp hrg ny mayan bikin nangis ce hehe

    ReplyDelete

Auto Post Signature